Anterin hadir di Mimika Papua

Anterin hadir di Mimika Papua

Saat ini kami telah hadir di Mimika, Papua dan peresmian perwakilan kami perdana di Diana Shopping Center Hari Sabtu, 8 Agustus 2020. Ini merupakan peresmian perdana kantor perwakilan Anterin di tanah Papua.

Tamu undangan launching Anterin Mimika Papua di Diana Supermarket Sabtu (8/8)

Keunggulan Anterin dari aplikasi pesaing yang lain adalah sistem lelang nya yang membebaskan pengguna untuk memilih driver maupun tarif dari yang termurah hingga terjangkau dengan budget pengguna. Hal tersebut memberikan kemudahan pelayanan dengan rasa aman dan nyaman dalam menggunakan aplikasi Anterin.

Dengan adanya perwakilan Anterin di Mimika, Papua semoga dapat membantu pemerintah setempat dalam melakukan perubahan yang mendasar di tanah Papua menjadi kota pintar dan dapat memberikan sumbangsih dalam pelaksanaan dua event besar di kota Mimika, Papua yaitu Pesparawi dan PON XX tahun 2021.

Para Driver Anterin Mimika, Papua siap mengambil orderan kamu di Mimika, Papua

Verry K Boekan Kepala BPJS Cabang Mimika setelah peresmian menginformasikan bahwa dengan adanya kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Anterin sebagai mitra atau agen Perisai untuk meluas cakupan perlindungan kepada karyawan, salah satunya pekerja Anterin, dan mempunyai belasan karyawan Anterin yang sudah didaftarkan pada BPJS.

“Di BPJS ketenagakerjaan sebenarnya adalah program pemerintah yang bertujuan untuk melindungi semua tenaga kerja disaat mereka melakukan pekerjaan dan mengalami resiko, sehingga apabila ada resiko yang mereka alami baik kecelakaan hingga kematian, hari tua maupun pensiun itu resikonya sudah diambil oleh BPJS dalam memberikan santunan, jaminan baik uang tunai maupun dalam bentuk pengobatan. Kalau untuk saat ini baru dua kecelakaan kerja dan kematian,” kata Verry.

Anterin Trans Mimika Bapak Jems Patty menerima sertifikat dari Kepala BPJS Bapak Verry K Boekan dan Asisten Setda Kabupaten Mimika Bapak Ir. Syahrial

Baru pertama kali ini Anterin mempunyai perwakilan di Mimika, Papua. Hal ini sejalan dengan tujuan utama merubah Papua khusus nya di Mimika menjadi Smart City sesuai dengan visi Bupati dan Wakil Bupati Mimika.

Semoga dengan hadir nya Anterin di Mimika, Papua akan membuat aplikasi karya anak bangsa semakin dipercaya oleh masyarakat Mimika, Papua menjadi aplikasi yang terdepan dalam era generasi milenial saat ini.

Pelepasan balon ke udara oleh Anterin, anggota DPRD Mimika, perwakilan BPJS dan Asisten II Setda Mimika Ir. Syahrial

 

Share Dengan Klik Tombol Dibawah ini :

1 Comment

  1. Ekosutriono

    7th Nov 2021 - 1:11 pm

    Kami ingin para pengusaha luangkan rezekinya untuk ojol ojol kita agar jalan juga tidak penuh dengan kendaraan pribadi dan gunakanlah anterin penumpang selain grab dan gojek agar bisa merasakan rezeki anda dan membantu mengurangi padatnya perjalanan Bekasi Jakarta agar anterin bisa sebagai alat transportasi online kota Bekasi dan jakarta

Leave your Comment